Sabtu, 16 April 2011

Blog Melanda Slemania!!!

Akhir-akhir ini ada yg sedikit berbeda dari geliat anak2 slemania khususnya anak2 "Slemania Cyber". Dari yg awalnya mereka hanya melihat kabar PSS,mengisi guestbook atau forum di website resmi www.slemania.or.id hingga sekarang banyak bermunculan website-website pribadi mereka sendiri,atau yg sering disebut dengan blog.
Apa itu blog??Berikut seklumit mengenai blog.

Blog adalah kependekan dari Weblog, istilah yang pertama kali digunakan oleh Jorn Barger pada bulan Desember 1997. Jorn Barger menggunakan istilah Weblog untuk menyebut kelompok website pribadi yang selalu diupdate secara kontinu dan berisi link-link ke website lain yang mereka anggap menarik disertai dengan komentar-komentar mereka sendiri.

Blog kemudian berkembang mencari bentuk sesuai dengan kemauan para pembuatnya atau para Blogger. Blog yang pada mulanya merupakan''catatan perjalanan'' seseorang di internet, yaitu link ke website yang dikunjungi dan dianggap menarik, kemudian menjadi jauh lebih menarik daripada sebuah daftar link. Hal ini disebabkan karena para Blogger biasanya juga tidak lupa menyematkan komentar-komentar''cerdas'' mereka, pendapat-pendapat pribadi dan bahkan mengekspresikan sarkasme mereka pada link yang mereka buat.

Dan berikut blog2 dari teman2 slemania.
• www.eljaholic.co.nr milik donpedro
• www.slemankita.co.nr milik afree
• www.superelja.co.nr milik noor arief
• www.slemaniatitikhitam.co.nr milik banu slemania titik hitam

Pada dasarnya ke-4 blog diatas mempunyai tujuan yg sama. Tapi kita akan menemukan perbedaannya ketika kita mengunjungi masin-masing blog tsb.

Dari dunia blog inilah.Biasanya para dedengkotnya (admin) banyak bercerita,tukar pikiran,dan saling membantu. Dari situlah mereka jadi bisa saling mengenal satu sama lain lebih jauh, Dari Afree, seorang blogger lama yg dalam aksinya banyak menggunakan HP(handphone), Don Pedro ,seorang blogger lama yg potensial, Noor Arief yg sebenarnya blognya udah lama tapi baru diurusin sekarang, sampai Banu titik hitam seorang blogger yg baru.

Pada prinsipnya kami(bloger) ada untuk melayani,memberi informasi,dan mendukung tim yg kami banggakan (PSS) tentunya.

Ya Semoga saja kehadiran kami (kaum bloger) dapat sedikit membantu rekan2 Slemania diseluruh dunia.Amiin..

BORN FROM CYBER WORLD LOYALTY SUPPORT ELJA

[afree_slemankita/re edited by donpedro]

1 komentar: