Jumat, 22 April 2011

Pemain PSS Masih Terluka

22 April 2011
Agus "Grandong" Purwoko dkk bisa menghela nafas sejenak. Usai melakoni tur berat di Probolinggo dan Mojokerto, punggawa PSS Sleman dibebaskan dari latihan selama dua hari. Pasukan Elang Jawa akan kembali merumput di Stadion Maguwoharjo, Kamis (21/4/2011) besok.

"Anak-anak banyak terkuras fisik dan mental, karena permainan tim tuan rumah Persipro Probolinggo dan PSMP Mojokerto yang kasar dan keras," ujar Manajer Tim PSS, Rumadi, kepada Tribun Jogja, Selasa (19/4/2011).

Menurut Rumadi, dua laga tandang terakhir lalu adalah pertandingan berat bagi tim Elja. "Wasit lagi, wasit lagi. Setelah dikerjai di Probolinggo 0-4, kok diteruskan di Mojokerto lagi dengan skor 0-3. Akibatnya, anak-anak harus mengeroyok wasit," paparnya masih tampak geram.

Dari hasil dua laga tandang terakhir lalu, Rumadi sempat terlintas untuk berhenti mengurusi sepak bola. "Saya malah sempat males ngurusi bola lagi, setelah melihat wasit seperti itu," tuturnya.

Dari kejadian tersebut, Rumadi meminta dengan serius agar Badan Liga Indonesia (BLI) dan PSSI melakukan perubahan menyeluruh terhadap wasit yang bertugas memimpin kompetisi divisi utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar