Sabtu, 16 April 2011

Pertandingan Ricuh, Wasit Hentikan Ujicoba

08 April 2011
PSS terus berbenah diri sebelum melakoni dua partai tandang ke Jawa Timur dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur menghadapi tuan rumah Persipro Probolinggo pada Kamis (14/4) dan PSMP Mojokerto pada Senin (18/4).

Sore tadi dalam pertandingan bertajuk ujicoba, PSS berhasil mengungguli tamunya PS Maju Lancar, Gunung Kidul dengan skor 5-1. Gol kemenangan PSS semuanya dicetak di babak pertama lewat hattrick Lubis Syukur dan dua gol melalui Eka Santika. Sedangkan tim tamu berhasil memperkecil di akhir babak pertama. Ujicoba ini dimaksudkan untuk melihat kesiapan fisik dan mental pemain jelang tur Jawa Timur. Selain itu coach Basri juga mencoba beberapa pemain cadangan agar tidak ada ketimpangan antara tim utama dan cadangan.

Sayang pertandingan yang sebenarnya berlangsung cukup seru harus dihentikan wasit diawal babak kedua mulai. Penyebabnya adalah terjadi keributan antar pemain yang melibatkan Nanda Nasution dan gelandang bertahan Maju Lancar. Ketika PSS mendapatkan tendangan pojok, Nanda secara tiba-tiba disodok dengan siku pemain tersebut, alhasil terjadi keributan di area pertahanan Maju Lancar. Secara sepihak wasit langsung meniup tanda berakhirnya pertandingan.

Sontak kejadian tersebut membuat penonton terpancing emosi. Bahkan manajemen Maju Lancar yang seharusnya melerai pemainnya malah ikut memprovokasi keadaan semakin panas. Alhasil sebagian penonton pun ikut turun ke lapangan untuk melerai keributan pemain tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar