Sabtu, 16 April 2011

PSS Ditahan Perseru 1-1

02 April 2011
Bermain dihadapan pendukungnya, PSS Sleman hanya mampu berbagi poin saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu sore (2/4) dengan skor 1-1. PSS unggul terlebih dahulu melalui sundulan Tri Handoko di menit 28'. Namun keunggulan tersebut tidak berlangsung lama. Di menit 36', Perseru berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Jaelani Aray.

Hingga babak kedua pertandingan berjalan cukup menarik. Kedua tim bermain ngotot untuk menambah gol. Namun serangan kedua tim selalu kandas di pertahanan lawan. Hingga peluit akhir dibunyikan kedudukan tetap 1-1.

Coach M. Basri mengaku PSS masih lemah dalam pertahanan dan penyelesaian akhir, sehingga PSS kesulitan meraih kemenangan. Ditambahkan lagi tim tamu mampu bermain taktis.

Dalam pertandingan yang disaksikan sekitar 5000 penonton itu wasit Hadi Suroso mengeluarkan 2 kartu kuning masing-masing untuk Awank (PSS) dan Boas Aturur (Perseru). Selanjutnya PSS akan melakukan away ke Probolinggo (14/4) dan Mojokerto (18/4) guna menghadapi tuan rumah Persipro dan PSMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar