Rabu, 11 Mei 2011

Hasil Sarasehan Antara Slemania, Manajemen dan Pemain PSS

29 April 2011
HASIL SARASEHAN UNTUK KORWIL

Sesuai dengan hasil keputusan Sarasehan Slemania dan PSS Sleman yang diikuti laskar, kowil, Slemanona, Bala Slemania dan Pengurus Pusat Slemania pada hari Rabu, 27 April 2011 di Gelanggang Pemuda Youth Center, Mlati, maka dengan ini kami sampaikan sebagai berikut:

1. Slemania dan Ultras PSS tidak ada masalah. Slemania dan Ultras PSS akan tetap bersama-sama selalu mendukung PSS. Ultras PSS juga menegaskan bahwa Ultras PSS tidak akan membentuk organisasi supporter tandingan.
2. Atribut Slemania wajib mengandung warna hijau atau putih dan ada logo PSS atau Slemania sesuai AD/ART Slemania.
3. Setiap anggota Slemania wajib membuat/memiliki KTA Slemania. Tujuannya untuk membedakan antara anggota slemania dan penonton umum dan KTA tersebut tidak bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga tiket masuk stadion.
4. Slemania menegaskan bahwa Slemania adalah supporter netral. Sesuai kesepakatan, Slemania akan mensweeping atribut suporter koalisi (syal/kaos/banner).
5. Selama Slemania mengadakan tour dalam mendukung PSS belum pernah sekalipun menerima keuntungan dari pendaftaran peserta tour.
6. Menegaskan agar laskar di daerah Sleman/luar Sleman untuk tidak menonjolkan nama laskarnya dengan corat-coret karena Slemania tidak hanya berdomisili di Sleman saja.

Demikian hasil Sarasehan ini kami sampaikan. Semoga hasil keputusan ini dapat bermanfaat bagi Slemania dan menjawab bisa menjawab apa yang selama ini menjadi pertanyaan anggota Slemania.

HASIL SARASEHAN UNTUK BUPATI DAN MANAJEMEN PSS

Sesuai dengan hasil keputusan Sarasehan Slemania yang diikuti laskar, Slemanona Korwil, Bala Slemania dan Pengurus Pusat Slemania menghendaki beberapa perubahan di tubuh Managemen dan di Tim PSS Sleman, antara lain:
1. Slemania menagih janji kepada Bupati Sleman, Sri Purnomo agar PSS masuk Super Liga 2013
2. Jika tiket Rp. 10.000 tanpa pemain asing, jika Rp.15.000 harus ada pemain asing
3. Keinginan Slemania untuk pindah ke tribun merah
4. PSS Sleman membuat badan hukum agar bisa membantu menghidupi PSS Sleman.
5. Slemania meminta kepada management PSS untuk transparansi pendanaan PSS
6. Menghendaki perubahan manajemen PSS
7. Cari pengusaha sukses asli sleman untuk membiayai tim PSS


Demikian kami sampaikan rekomendasi untuk managemen PSS dan Tim PSS Sleman agar tahun musim kompetisi depan 2011-2012 PSS bisa lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar