Sabtu, 16 April 2011

Benahi Fisik, Sore Ini PSS Gelar Ujicoba

08 April 2011
Libur panjang pasca menghadapi Perseru dimanfaatkan skuad Elang Jawa untuk membenahi fisik para pemainnya yang dinilai menurun drastis. PSS sendiri bakal melakoni laga tandang menghadapi Persipro Probolinggo di Stadion Bayu Angga, Probolinggo, Kamis (14/4) dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur.

Dalam dua laga kandang terakhir yakni melawan Persidafon dan Perseru terlihat fisik anak asuh M. Basri menurun. Asisten pelatih Ikhsan Mustahid mengaku hal inilah yang membuat hasil saat menjamu Perseru tidak maksimal. Dalam beberapa hari ini tim pelatih akan memanfaatkannya untuk penjagaan fisik skuad PSS. Diharapkan dalam sisa laga yang bakal dilakoni, pemain bisa tampil prima dan meraih hasil maksimal.

Selain itu, PSS juga memanfaatkan jeda waktu yang panjang dengan menggelar ujicoba pada hari Jum'at (8/4) sore ini di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman menjamu PS Maju Lancar. Ujicoba ini dimaksudkan untuk melihat kemampuan pemain cadangan agar tidak ada perbedaan yang mencolok dengan skuad utama. Selain itu, ujicoba ini juga dimaksudkan untuk melihat kesiapan pemain sebelum menghadapi Persipro.

Coach M. Basri sendiri bakal membawa pemain yang benar-benar siap mental dan fisik di Probolinggo. M. Basri berharap anak asuhnya mampu meraih poin atas Persipro. Menurutnya, tiga laga sisa sangat berarti bagi PSS kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar