Sabtu, 16 April 2011

PSS Gagal Curi Poin Atas Persipro

14 April 2011
Misi skuad Super Elang Jawa, PSS Sleman untuk mencuri poin dikandang Persipro Probolinggo gagal. Dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Ti-Phone 2010/2011 Grup Timur di Stadion Bayu Angga, Probolinggo, Kamis sore (14/4), PSS menelan kekalahan telak 4-0 dari tuan rumah Persipro. Empat gol kemenangan Persipro dicetak melalui Basri Badrusalam di menit 31' dan penalti menit 89', Imam Hambali pada menit 52', Ahmad Junaidi dimenit 68'.

Permainan PSS sebenarnya cukup bagus, khususnya kiper ketiga PSS, Agung yang mampu menepis tendangan penalti Persipro dibabak pertama. Sebenarnya PSS mampu mencetak gol melalui penyerang Ferry Anto, sayang gol tersebut dianulir oleh asisten wasit yang menurutnya offside padahal sebenarnya posisi Ferry Anto on-side. "Gol saya dianulir, padahal jelas-jelas wasit tengah sudah menunjuk titik putih tengah, tapi hakim garis melihatnya offside",keluh striker asal Surakarta tersebut.

Selain itu dibabak kedua permainan Persipro berubah menjadi keras dan menjurus kasar. "Semua pemain kena sikut, tendang, injak dan ludah", imbuh Ferry Anto. Bahkan playmaker PSS, Anang Hadi juga mengakui kalau permainan Persipro kasar. "Mainnya kasar banget, wasit juga tidak fair memimpin", keluh Anang Hadi.

Selanjutnya PSS masih akan melakoni satu pertandingan tandang menghadapi tuan rumah PSMP Mojokerto pada hari Senin (18/4) di Stadion Gajah Mada, Mojosari. Skuad PSS akan langsung menuju Mojokerto dari Probolinggo hari ini, Jum'at (15/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar