Sabtu, 16 April 2011

PSS Bertekad Rebut Poin Dari Persipro

14 April 2011
PSS Sleman juga bertekad merebut poin dari tuan rumah Persipro Probolinggo Jatim, juga dalam lanjutan Grup Timur yang akan dilakoni di Stadion Bayu Angga Probolinggo, pada waktu yang sama. Walaupun PSS bakal turun tanpa Awang, namun pelatih M Basri sudah menyiapkan penggantinya yaitu Abdullah Rifai. Menurut Basri, PSS tinggal 2 kali tandang. Untuk itu harus bisa merebut poin dalam pertandingan sore ini, minimal 1 poin. Bila ini berhasil akan memacu anak-anak dalam pertandingan berikutnya menghadapi PSMP Mojokerto, di Mojokerto, Senin (18/4) mendatang.

Sore nanti PSS yang akan tampil lengkap dan mengetrapkan strategi yang telah dicobanya dalam uji coba lapangan kemarin. Tim kebanggaan masyarakat Sleman ini akan turun dengan formasi 3-5-2 dan bisa berubah menjadi 3-6-1 bila terus mendapat tekanan. Ia juga berharap PSS bisa tampil maksimal dan sportif, sehingga kalaupun pelanggaran tidak berlanjut sampai pada kartu kuning atau merah. Karena saat ini 5 pemain PSS sudah mengantongi 5 kartu kuning, sehingga jika di Probolinggo mendapat kartu lagi dipastikan di Mojokerto tak dapat main.

Sementara itu manajer tim PSS, Drs Rumadi mengatakan, dalam pertandingan itu PSS selain menyiapkan strategi dan teknik, manajemen juga telah memberikan suntikan mental pada semua pemain. Diharapkan semua pemain bisa menjaga emosi dan jangan mudah terpancing permainan lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar